Seorang Balita Tewas Terpanggang Dibawah Truk Tanki

 

Laporan : Aris Rinaldi

Fakta7.com || Mesuji – Satu unit kendaraan jenis Truk Tanki terbakar di Jalan Lintas Timur (Jalintim), tepatnya di Kawasan Register 45, Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, Rabu (9/11/2022) sekitar pukul 08.30 Wib.

Menurut keterangan Aan, salah seorang pengguna jalan yang melintas mengaku memberhentikan kendaraannya bersama mobil lainya, setelah melihat ada kepulan asap dari mobil truck yang berada di sisi jalan.

“Ya mas, tadi ada mobil truck terbakar. Tadi pihak kepolisan Polres Mesuji dan Damkar Pemkab Mesuji telah memadamkan api,”ujarnya.

Kasatlantas Polres Mesuji, Iptu Wahyu Dwi Kristianto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Kepolisian sedang mengevakuasi di tempat kejadian. Datanya nanti ya,”katanya

Sedangkan menurut Sekretaris Damkar Pemkab Mesuj,  Feri Antomi mengatakan, Pemadam Kebakaran Pemkab Mesuji bersama Aparat Kepolisian Polres Mesuji telah memadamkan api dan mengevakuasi kendaraan yang terbakar.

“Damkar Mesuji dan pihak Polres Mesuji telah melakukan proses pemadaman. Untuk informasi kronologi kejadian, silahkan konfirmasi ke Satlantas,” ujarnya.

Data yang dihimpun tim gentamerah.com dilokasi kejadian, sebelum terjadi kebakaran, truck tersebut menabrak sepeda motor yang dikendari seorang pria sambil membawa balita.

Naas balita anak dari pengendara sepeda motor itu hangus terbakar karena berada dibawah kolong truk, sedangkan pria pengendara terpental dan tewas ditempat.

Evakuasi korban dilakukan setelah api dapat dipadamkan oleh tim damkar kabupaten setempat, kemudian keduanya dibawa ke Rumah Sakit Puri Husada untuk dilakukan autopsy.

 

Editor : Nara

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin