Wujudkan Kepedulian Keagamaan, Adinata Beri Bantuan Masjid Hingga TPA

Read Time:1 Minute, 6 Second

 

Wujudkan Kepedulian Keagamaan, Adinata Beri Bantuan Masjid Hingga TPA

Laporan : Hanapiah Ali

Fakta7.com | Waykanan – Sebagai wujud kepedulian terutama dibidang keagaaman, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Waykanan, Lampung memberikan bantuan sosial (Bansos) untuk masjid, musholla dan juga Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA).

Anggota DPRD Waykanan, Adinata dari fraksi Gerindra, menyerahkan bansos berupa uang tunai tersebut bertepatan dengan kegiatan pelantikan pengurus MWC NU dan Ranting NU Se-Kecamatan Kasui, bertempat di lapangan Kampung Kasui Lama Kabupaten setempat, Minggu (30/10/2022).

Bantuan tersebut diberikan kepada lima Masjid, tiga musholla , dan satu TPA, masing-masing sebesar Rp3,5 juta hingga Rp4 juta.

“Semoga dengan bantuan sosial yang kita berikan ini dapat menunjang kegiatan ibadah masyarakat yang ada di Kecamatan Kasui,” katanya.

Menurutnya, bantuan merupakan sumbangsih sebagai wakil rakyat untuk terus peduli dengan masayarakat terutama dalam meningkatkan bidang keagamaan. “TPA adalah sebagai pusat anak-anak belajar mengaji dan menimba ilmu agama. Makanya sangat penting untuk kita perhatikan, karena mereka sebagai generasi muda penerus bangsa ini. Kedepan kita sebagai orang tua tentunya berharap agar anak-anak memiliki ahlak dan iman yang tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang perwakilan penerima bantuan dari Masjid Al Furqon Kampung Kasui Lama, Damiri mengucapkan terimakasih atas kepedulian anggota DPRD Kabupaten Waykanan Adinata.

” Terimakasih atas bantuannya, inilah bentuk kepedulian Bapak Adinata kepada masyarakat, Semoga Alloh SWT melimpahkan rahmat-Nya kepada Pak Adinata,” ujarnya.

Editor : Kan’s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Ajak Murid Tauladani Rosulullah, SMPN 1 Kasui Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad
Next post Peduli Sesama, Genta Merah Berikan Puluhan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu