Bupati Waykanan Meminta PJS Dapat Mengimpletasikan Program Unggulan Daerah

Read Time:1 Minute, 30 Second

  

Bupati Waykanan Meminta PJS Dapat Mengimpletasikan Program Unggulan Daerah

Fakta7.com || Waykanan – Organisasi yang menyatakan siap bersinergi dengan pemerintah daerah itu harus bisa mengimpletasikan apa yang menjadi program bupatinya, bukan hanya sekedar berbicara tanpa adanya Tindakan riel.

Hal itu diungkapkan Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya saat audensi dengan DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Waykanan, di ruang kerjanya, Kamis (27/10/2022).

 Kepada pengurus dan anggota PJS Waykanan yang merupkan Gabungan dari berbagai media, baik cetak maupun Online yang ada di kabupaten setempat itu, Bupati meyakini PJS Waykanan usai dilantik nantinya dapat menjabarkan program yang saat ini menjadi unggulan pemerintah daerah Waykanan.

“Jangan hanya mengaku sebagai putra daerah, kalau tidak mau berbuat untuk masyarakat. Program yang kita unggulkan saat ini apa, kalian jelas sudah paham. Nah bagaimana sebaga organisasi wartawan bisa turut serta mensukseskan program itu. Tentunya tidak hanya dengan sebuah pemberitaan saja, tapi bisa ikut andil masuk kedalamnya, untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

 Menurutnya, saat ini sudah banyak bermunculan organisasi wartawan, diharapkan PJS Waykanan bisa tampil beda. “Kalau masalah pelantikan, terus kebutuhan yang lain, itu semua juga begitu. Tapi PJS yang pengurusnya orang-orang yang saya Yakini professional ini harus bisa tampil beda,” kata dia.

Ketua PJS Waykanan, Hermasyah (Radar Waykanan) didampingi Sekretaris PJS, Warseno (GNM Group) dan Bendahara Perdiansah, serta anggota PJS mengaku siap turut serta andil mensukseskan program bupati, bahkan ikut terlibat didalamnya.

“InshaAllah, Pak Bupati, kalau sudah pelantikan usai Munas bulan depan ini nanti kami akan langsung bergerak cepat ikut sukseskan program unggulan pemimpin Waykanan ini. Tentunya saat ini kami masih harus banyak persiapan menyongsong Munas PJS yang akan dilaskanakan bulan depan ini,” kata dia.

Perdiansyah, Bendahara PJS Waykanan menugkapkan, PJS hadir untuk bisa membangun sinergisitas antar wartawan dan juga pemerintah daerah. “Sesuai arahan Pak Bupati, tentunya kami siap dengan satu organisasi, hal itu juga sebagai profisionalisme dalam memajukan organisasi,” ujarnya. RED

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Songsong Heri Jadinya ke-77, PGRI WayKanan Gelar Workshop Pemanfaatan Rumah Belajar
Next post Ajak Murid Tauladani Rosulullah, SMPN 1 Kasui Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad