Usai Dilantik DPW PP Waykanan, PAC PP Baradatu Gelar Sunatan Masal

Read Time:59 Second

 

Usai Dilantik DPW PPWaykanan, PAC PP Baradatu Gelar Sunatan Masal

Laporan : Ali Hanapiah

fakta7.com | Waykanan – Pengurus anak cabang (PAC)  Pemuda Pancasila Kecamatan Baradatu dilantik oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah  (DPW) Waykanan,Lampung,  di Lapangan Sriwijaya Baradatu,  Sabtu (1/10/2022).

Ketua Pemuda Pancasila (PP), Herman,SH usai melakukan pelantikan kepengurusan PAC PP Baradatu mengungkapkan, dengan sudah dilantikan kepengurusan PAC PP Baradatu, diharapkan dapat bersinergi dengan kecamatan.

“PAC sampai ke pengurusan Ranting Kampung, bisa bersinergi dan kerjasama yang baik, dengan pemerintahan, baik itu di kabupaten, kecamatan atau kampung,” katanya.

Menurutnya, pengurus PP memiliki profesi yang beragam, sehingga bisa saling mendukung dan bahu membahu  untuk memajukan daerah. “Pemuda Pancasila ini, pengurus dan anggotanya memiliki berbagai macam pekerjaan, ada yang di politik. Saya juga orang politik dari partai PPP dan ada di Partai Nasdem, Gerindra dan juga Golkar. Berarti kita bisa saling dukung dan membantu apabila ada anggota kita mencalonkan diri  menjadi kepala daerah, legeslatif, baik  di kabupaten ataupun provinsi,” ujarnya.

Pada pelantikan yang dilakukan bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila itu, PAC PP Baradatu menggelar sunatan masal gratis.

Hadir pada acara tersebut, Asisten I Bupati Waykanan, Selan,S.sos, Wakil Ketua I DPRD Waykanan, Yusee Sogoran, dan Camat Baradatu.

Editor : Kan’s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Struktur Kepengrusan Berubah, DPC AWPI Waykanan Perbaharui SK ke Kesbangpol
Next post Ingin Kuasai Warisan, Saudara Tega Habisi Nyawa Satu Keluarga, Ini Kronologisnya