Si Jago Merah Ludeskan Satu Rumah Milik Warga Jukubatu

 

Fakta7.com || Waykanan – Diduga Arus pendek listrik, si jago merah meluluh lantakan rumah milik Yusman alias Nandit, Warga Simpang Rejang , Kampung Jukubatu Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan, Lampung, sekitar pukul 11.05 WIB, Selasa (27/09/2022).

Hanya butuh waktu singkat Api meratakan Rumah berdinding papan dan beratap asbes itu. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp50 juta. “Kalau yang ikut terbakar ada TV , sepeda motor dan semua perlengkapan rumah lainnya, kami tahu api sudah membesar,” ujar salah seorang  saksi mata, dilokasi kejadian.

Cuaca yang terik, mengakibatkan api cepat membesar dan membubung tinggi, kendati beberapa warga setempat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, tetapi api tidak mudah padam.

Diduga pemilik rumah sedang berada di kebun, sehingga percikan api awal tidak diketahui, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu.

Kepala Kampung Jukubatu, Khorin yang diuhubungi via telpon genggamnya mengungkapkan, saat ini peristiwa itu sudah dilaporkan ke kecamatan. “Sudah kita laporkan, do akita mudah-mudahan pemilik rumah bisa tabah, karena semua itu musibah. Dan kedepan ada sumbangsih dari pemerintah daerah,” ujarnya. RED

 

 

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin