Sadis!, Gegera IStrinya Main HP, Seorang Suami di Bogor Tega Bakar Istrinya Hidup-hidup

 

Fakta7.com | Bogor – Diduga, pelaku cemburu karena istrinya kerap main handphone,  seorang suami tega membakar istrinya saat korban masih didalam kamar. Korban disiram menggunakan pertalite kemudian dibakar. Akibat ulahnya, K, pelaku pembakaran istri ditangkap polisi.

“Baru didugaan sementara, karena cemburu buta istri main HP terus ketika suami berada di rumah,” kata Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana, kepada wartawan, Sabtu (17/9/2022).

Desi mengatakan, polisi masih menggali terus motif suami bakar istri. Pelaku masih diperiksa intensif di Polsek Sukamakmur.

“Proses penyelidikan dan masih didalamin proses perkaranya,” ungkapnya.

K, Warga Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, ditangkap karena mencoba membunuh SA, istrinya dengan membakarnya.

“Pelaku mencoba melakukan pembunuhan terhadap istrinya, yang sedang berada di dalam kamar dengan cara dibakar dengan bensin,” kata Kapolsek Sukamakmur, Iptu Sutopo Pranolo melalui keterangannya, Sabtu (17/9/2022).

Dari keterangan salah seorang saksi, Peristiwa itu bermula pada pukul 08.45 WIB pagi,  saksi yang merupakan tetangga pelaku, melihat K membeli tiga botol bahan bakar jenis Pertalite.

“Saat itu ada kecurigaan saksi, kenapa pelaku membeli bensin banyak sampai tiga botol. Kemudian saksi mengikuti pelaku ke rumahnya,” paparnya.

Peristiwa percobaan pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Pelaku mencoba membunuh istrinya dengan menyiramkan bensin kepada istrinya yang saat itu berada di dalam kamar.

Kemudian saksi mencoba menolong dan berteriak, sehingga datang ketua RT bernama saksi lainnya,” terangnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar. Korban lalu dibawa ke Puskesmas Sukamakmur untuk mendapatkan perawatan.

“Akibat kejadian tersebut SA mengalami luka pada kaki sebelah kiri di bagian betis,” ujarnya.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sukamakmur dan  Pelaku telah diamankan polisi.

“Pelaku diamankan di Polsek Sukamakmur dengan barang bukti berupa botol air mineral yang telah terbakar, yang diduga bekas tempat bensin yang digunakan oleh pelaku,” pungkasnya. (Detik)

 

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin