Waykanan Bergoyang, Dewi Persik Ambyarkan Resepsi Pernikahan Anak Bupati

Read Time:1 Minute, 2 Second

 

Waykanan Bergoyang, Dewi Persik Ambyarkan Resepsi Pernikahan Anak Bupati

Laporan : Yana

Fakta7.com || Waykanan – Riuh meriah tamu undangan yang menghadiri resepsi pernikahan pernikahan Raden Rachmad Aditya dan Aviola Anggita,saat pedangdut ibu kota menggoyang panggung darumah kediaman Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya,  Sabtu (10/9/2022).

Kedatangan pedangdut Dewi Persik itu memang telah dinantikan para tamu undangan yang dating tak henti-henti memadati tenda-tenda yang ada di halaman rumah pribadi orang nomor satu di Waykanan Lampung itu.

Akad nikah kedua pasangan mempelai telah dilangsungkan pada Jumat (9/9/2022), dan dihadiri ustad Kondang, Das’ad Latif yang juga memberikan tausyiah perkawinan dalam  acara tersebut.

Mas kawin yang diberikan putra dari Raden Adipati Surya untuk Wanita yang dcintainya itu sebesar 9 euro 9 Usd 9 riyal 2022 logam mulia seberat 50gram.

Pada Sabtu (10/09/2022) Dewi Persik yang menghibur tamu undangan mampu menghipnotis para tamu undangan, bahkan tuan rumahpun ikut bergoyang. Setidaknya DP menyanyikan delapan lagu diantaranya Pecah Seribu, Cantik, ojo dibanding-bandingke.

Dengan Goyang Gergajinya, DP sempat bernyanyi bersama Bupati Waykanan didampingi  istri orang nomor satu itu,  serta kedua mempelai di pelaminan.

Diringi musik dengan para pemainnya yang terlihat profisional, suara DP yang lantang mampu mengambyarkan suasana, bahkan para panitia diluar tendapun ikut bergoyang tipis-tipis.

Editor : Seno 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Diundang Pelantikan Tapi Dinonjobkan, Misteri Pelantikan di Pemkab Lampura
Next post Sosialisasi Perlindungan PMI, LPK di Mesuji Siap Didik Calon Pekerja Luar Negeri