Terpilih Sebagai Ketua Granat Waykanan, Machiavelly Mengaku Siap Brantas Narkoba

Read Time:1 Minute, 17 Second

 

Terpilih Sebagai Ketua Granat Waykanan, Machiavelly  Mengaku Siap Turut Brantas Narkoba

Laporan : Ali Hanapiyah

fakta7.com | Waykanan- Machiavelly .HT. S.STP. M.Si, terpilih sebagai Ketua Granat Waykanan Lampung, periode tahun 2022-2027, usai disepakati seluruh peserta rapat pembentukan Pengurus Granat kabupaten setempat,  Selasa (6/09/2022).

 

Rapat Tim Formatur Penyusunan Kepengurusan DPC Granat Kabupaten Waykanan yang dilakukan di rumah kediaman Machiavelly, kepengurusan  DPC Granat Kabupaten Waykanan,  Ketua Machiavelly, Wakil Ketua, Dr Arie Anthony , S.STP.M.Si,  Sekretaris, Yoni Aloestiadi .SH, Wakil Sekretaris, Hendra Jaya Putra .ST.MT  dan Anggota  Aris Iskandar Muda, Achmad Herwanto, Ilham Padli dan Deni Kesuma.

 

Ketua DPC Granat Kabupaten Waykanan terpilih, Machiavelly HT, S.STP., M.Si mengaku siap bekerjasama dengan Lembaga Pemerintah dan Lembaga-Lembaga Non Pemerintah, serta seluruh Stake Holder dan Komponen Masyarakat dalam memproteksi dan melindungi Masyarakat Waykanan dari Bahaya Kejahatan, Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba.

 

“Saya mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin DPC Granat Kabupaten Waykanan, dalam upaya membantu Pemerintah Daerah Waykanan, Kepolisian, BNN Waykanan, dan Masyarakat Kabupaten ini, dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN),” katanya.

 

Menurutnya, hal yang akan dilakukan dalam waktu sepekan kedepan, bersama Tim Formatur akan meyusun kepengurusan, sekaligus melaporkan susunan Pengurus Granat Waykanan periode 2022-2027 ke DPD Granat Provinsi Lampung.

 

Machiavelly yang juga Kepala Dinas Pendidikan Waykanan itu berjanji tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya, tetapi harus tetap mendapat dukungan dan kerja sama dari seluruh pengurus dan anggota Granat, sehingga kedepan Granat dapat berjalan sesuai dengan aturan,AD/RT.

Editor : Seno

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dianggarkan Rp5,5 M Tak Terkucurkan, Pembangunan Jembatan di Mesuji Terancam Mandek
Next post Diundang Pelantikan Tapi Dinonjobkan, Misteri Pelantikan di Pemkab Lampura