Akibat Sruduk Pantat Truk, Avanza Ringsek di Tol Dua Penumpang Warga Waykanan Meninggal

 

Fakta7.com || Lamsel- Diduga sopir ngantuk, sebuah travel asal Waykanan Lampung, mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Bakauheni-Terbanggibesar (Bakter), tepatnya di KM 102+600 jalur B Natar, Lampung Selatan, Selasa (26/07/2022).

Dikutip dari Radar Waykanan, kecelakaan itu bermula saat mobil Avanza yang melaju dilajur lambat dari arah Terbanggi Besar menuju Bakauheni. Setibanya dilokasi kejadian, pengemudi tersebut diduga mengantuk dan mengakibatkan kendaraan tersebut hilang kendali lalu menabrak Truk yang berada di depannya.

Melihat kendaraan dibelakangnya menabrak dan ringsek, truk itu langsung tancap gas dan kabur. Hingga saat ini belum dapat diketahui identitas truk tersebut.

Kencelakaan yang sempat diunggah dibeberapa jejaring sosial itu ternyata warga Waykanan, tepatnya warga Kampung Mulyasari Kecamatan Negeri Agung, Waykanan. Dan mengakibatkan dua penumpangnya mengalami luka berat dan dua meninggal. Penumpang luka berat tersebut, NS (41) dan TW (52), sedangkan dua korban meninggal dunia, IWFAS (19) dan M (43). Untuk korban luka berat dilarikan ke Rumah Sakit Natar Medika, sedangkan untuk korban meninggal dunia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

Dari informasi yang didapat awak media, para korban itu masih satu keluarga, yang berniat menghadiri pesta salah satu keluarganya di Kalianda Lampung Selatan.

Keluarga tersebut berangkat  dengan mencarter mobil pribadi, namun naas  setibanya mobil Avanza warna silver Nopol BE 1699 WW  yang dikemudikan Teguh dengan  penumpang Kadek Marje beserta anaknya, Wayan Feri dan adiknya Komang Aseh terjadi kecelakaan.

Terpisah, Kepala Kampung Bumimulya, Suherman membenarkan  kejadian tersebut, Mobil Avanza Warna silver Nopol BE 1699 WW dulunya milik Mardi Warga Kampung Bumimulya Kecamatan Pakuanratu, Waykanan yang dikemudikan Teguh yang tinggal di kampung Bumi Mulya SP3 pasar, hendak mengantarkan keluarga besar Kadek Marje untuk mengunjungi keluarganya di Kalianda. RED

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin