Permudah Koordinasi, DPC AWPI Waykanan Tempati Kantor Baru

 

Laporan : Ali Hanapiah

fakta7.com | Waykanan – Guna mengoptimalsasikan roda organisasi serta mewujudkan Visi dan Misi, DPC AWPI Kabupaten Waykanan Lampung menempati kantor kesekretariatan. Kantor tersebut juga sebagai tempat berkoordinasi seluruh jajaran pengurus dan anggota aktif DPC AWPI setempat.

Skeretariat baru AWPI Waykanan yang berada di Jalan A. Gani, No. 15, depan Masjid Al Fajar, Kelurahan Kasui Pasar, Waykanan itu sebagai salah satu syarat sebuah oragnisasi kewartawanan untuk mempermudah koordinasi sesame anggota.

Ketua DPC AWPI Waykanan, Agus Medi mengatakan, keberadaan kesekretariatan merupakan hal mutlak dan harus diadakan oleh AWPI, dengan tujuannya selain untuk berkoordinasi dengan seluruh jajaran, juga untuk berkumpul, bersilaturahmi antar pengurus dan anggota.

“Selain itu juga untuk membahas program – program kerja yang akan dilaksanakan oleh AWPI, baik terkait permasalahan intern maupun ekstern,”kata Agus Medi, disela – sela pembersihan kesekretariatan AWPI.

Menurutnya, kedepan dengan keberadaan kesekretariatan tersebut, akan mampu meningkatkan kinerja para pengurus dan anggota AWPI dalam menjalankan aktivitasnya selaku para jurnalistik.

“Dengan adanya kantor tersebut, akan meningkatkan kinerja para wartawan yang tergabung di AWPI untuk bekerja secara maksimal dan profesional,” tegasnya.

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin