Sejumlah Jalan Provinsidi Waykanan Segera Diperbaiki, Pemprov Glontorkan Ratusan Milyar

 

Fakta7.com | Waykanan –  Pemerintah Provinsi Lampung pada tahun ini bakal menggelontorkan dana ratusan miliar untuk perbaikan sejumlah ruas jalan yang ada di Waykanan, salah satu ruas jalan yang akan diperbaiki, Ruas Simpang 4 Negeri Baru – Kasui.

Wakil Gubernur Lampung, Cusnunia Chalim mengungkapkan hal itu saat melakukan lawatan ke kanbupaten Waykanan, sekaligus melakukan pengecekan keruas jalan milik Dinas PU Provinsi Lampung, Simpang 4 Negeri Baru – Kasui, Senin (13/06/2022).

Pengecekan ruas jalan itu, Nunik, panggilan akrab wagub didampingi Wakil Bupati Waykanan, Ali Rahman.

“Ruas jalan yang akan diperbaiki di Way Kanan ini banyak, Waykanan ini tentunya salah satu prioritas,  kan Gubernurnya Orang Waykanan. Anggaranya Rp170 Miliar lebih, Tapi memang masih banyak PR kita, masih melihat kemampuan APBD Perubahan dan APBD 2023 nanti,” ujar Nunik seraya tersenyum.

Sementara itu, Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman menyampaikan Terimakasih kepada Pemprov yang telah menyiapkan Anggaran untuk Perbaikan jalan di Waykanan.

“Alhamduliah Ruas jalan yang mau di Perbaiki ini cukup banyak. Kita Ucapkan Trimakasih Kepada Pemprov Lampung khususnya Pak Gubernur Lampung. Langkah Pembangunan ini tentu kita sambut dengan gembira, karena kalau jalan kita bagus maka Pertumbuhan Ekonomi juga akan baik. Sehingga dapat mewujudkan untuk Lampung Berjaya,” katanya.

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin