RIngankan Beban Ekonomi Warga, LPK BSB Mesuji Bagikan Ratusan Paket Sembako

 

Laporan :Aris Rinaldi

Fakta7.com | Mesuji – Menghadapi masa sulit pasca Pandemi Covid-19, Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Bintang Sukses Bersaudara (BSB)  Desa Tanjung Menang Raya, Kecamatan Mesuji Timur kembali melakukan kegiatan bakti sosial berupa berbagi sembako.

Owner LPK BSB, Bintang mengatakan, kegiatan tersebut adalah inisiatif yang sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu.”Kita sengaja menyisihkan alokasinya secara rutin, setiap bulan,” kata Bintang, Sabtu (11/6/22).

Bintang juga berharap, hal semacam ini  bisa menginspirasi berbagai pihak sebagai upaya meringankan beban saudara-saudara di sekitar akibat Pandemi Covid-19.  “Bukankah berbagi itu indah?” ungkapnya

Menanggapi hal ini,   Camat Mesujitimur, Belly Oscar mewakili PJ. Bupati Mesuji, Zulpakar,  menyampaikan apresiasi mendalam karena hal itu sangat membantu  masyarakat, khususnya warga kurang mampu.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa (Kades) Tanjung Menang, Arif Suhada dan Kades Tanjung Menang Raya, Agus Asrori.

“Kegiatan sosial yang dilakukan LPK BSB banyak membantu Masyarakatnya dalam kesukaran hidup, Kita berharap LPK BSB bisa terus membantu masyarakat, juga makin berkembang ,” kata Kades Asrori.

Editor : Kan’s

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin