Kawal Proses PAW, Ketua DPD PAN Waykanan: Tidak Ada Ruang Bagi Pengguna Narkoba

 

Laporan : Ali Hanpiah

fakta7.com | Waykanan – Partai Amanat Nasional (PAN) Waykanan tidak akan memberi ruang bagi pemakai atau pengguna narkotika. Maka tersandungnya salah seorang anggota DPRD Waykanan, Ari Saputra, karena narkoba dan ditangani BNN, segera dilakukan PAW.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD PAN Waykanan, Rozali saat     mengawal proses verifikasi calon pengganti Ari Saputra di KPUD Waykanan, Rabu(8/6/2022). “Ini sudah komitmen kita dari Partai Amanat Nasional untuk bebas dari Narkoba ,” katanya.

Rozali  mengatakan, Kedapan DPD PAN Waykanan akan lebih selektif dalam menjaring calon Anggota PAN yang akan menjadi Anggota Legeslatif di Tahun 2024.

“Kedatangan saya hari ini bersama dengan calon pengganti antar waktu Adi Wijaya .SH, untuk mengawal langsung proses PAW ini, agar segera selesai dan dilantik Anggota DPRD Waykanan dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Jangan sampai kelamaan kosong  Anggota DPRD kami,” ujarnya.

Ketua KPU Waykanan, Refki Darmawan.SH dihadapan Ketua DPD PAN menjelaskan, bahwa berkas PAW Ari Saputra sudah diproses oleh Staf  bagian verifikasi berkas dan dalam waktu dekat akan diadakan pleno PAW Ari Saputra kepada Adi Wijaya.SH, ” kata dia.

Editor : Seno

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin