Geliatkan Gotong Royong, Wabup Waykanan Turut Benahi Jalan Rusak di Kasui

 

 

Laporan : Ali Hanapiyah

Fakta7.com || Waykanan- Sebagai wujud nyata menggeliatkan gotong royong, Wakil Bupati Waykanan, turut andil bersama masyarakat Kelurahan Kasui Pasar, Kecamatan Kasui, memperbaiki jalan-jalan rusak yang ada di lingkungan kelurahan setempat, Jum’at (3/6/2022).

Wabup Waykanan, Ali Rahman,  ikut bahu membahu menimbun jalan rusak di RT. 2 Lingkungan III, sekaligus membersihkan lingkungan. Dan dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua AWPI Way Kanan dan ketua LSM GPKD (Gerakan Pemberantasan Korupsi Daerah).

Lurah Kasui Pasar, Hasan mengatakan, selain untuk dan memperbaiki jalan yang rusak, gotong royong tersebut  juga bermanfaat untuk meningkatkan silaturahmi antar warga yang selama ini jarang bertemu, karena kesibukan masing – masing.

“Dengan meningkatnya silaturahmi antar warga, merupakan modal utama dalam menciptakan keharmonisan antar warga, dan sebagai modal untuk menciptakan suasana kondusif, nyaman dan tentram,” kata Hasan.

Dengan suasana keakbaran, kata Hasan, dapat dijadikan pondasi dalam membangun wilayah Kelurahan Kasui, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Agenda gotong royong ini merupakan kewajiban masyarakat, yang akan terus dilaksanakan setiap hari Jum’ at, semoga dengan kegiatan tersebut, Pasar Kasui akan lebih kondusif dan nyaman,” ujarnya.

Editor : Kan’s

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin