Targetkan 25 Emas Pada Porprov, Ketua KONI Waykanan: Jangan Hanya Andalkan Koni

 

Laporan : Kuntar

Fakta7.com || Waykanan – Komite olahraga nasional Indonesia (KONI) Waykanan menargetkan atletnya  perolehan 25 medali emas  pada pekan olahraga Provinsi (Porprov) Lampung mendatang. Peroleh medali tersebut dari masing-masing cabang olehraga (Cabor) sebanyak dua medali emas.

Ungkapan itu dikatakan Ketua Koni Waykanan, Agus Runcik saat memimpin rapat kerja (Raker) Koni Waykanan dalam persiapan Porproc pada November 2022 mendatang, di Bandarlampung. “Saya berharap dari masing -masing cabor minimal dua emas ,” kata Runcik, di aula Kantor Koprasi Pemda setempat, Selasa (24/5/2022).

Untuk kemajuan olahraga di Waykanan, Runcik berharap dukungan dari tokoh -tokoh yang berkopenten untuk mensupport kemajuan olahraga di bumi ramik ragom tersebut. “Kita membutuhkan dukungan semua pihak, jangan hanya mengandalkan anggaran dari Koni, sebab anggaran  kita sangat minim. Kalau semua bisa memberikan dukungan penuh, InshaAllah kita bisa melebihi capaian target ,” ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Harian Koni Waykanan, Hi. Hermansyah, harapannya semua cabor memiliki target emas.  “Saya sangat mendukung semua pernyataan ketua, karna semua yang dibicarakan beliau itu benar semua, jadi kami berharap semua cabor-  cabor  jika siap memasang  target mendali emas pada Porprov kedepan, apapun usulan mereka akan kami akomodir,  selagi kami mampu,” kata dia.

Editor : seno

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin