Perdana Apel Sebagai PJ Bupati, Sulpakar : Kita Lagi Apel Jangan Ngobrol

Read Time:1 Minute, 1 Second

 

Perdana Apel Sebagai PJ Bupati, Sulpakar  : Kita Lagi Apel Jangan Ngobrol

Laporan : Andi Sunarya

fakta7.com || Mesuji – Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Drs.Sulpakar menegur Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, lantaran mengobrol saat mengikuti apel pagi, di halaman kantor bupati Mesuji Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji Senin (23/5/2022).

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendapat teguran tersebut, AN, salah satu ASN di Dinas PUTR setempat, mendapat sanksi dipisahkan dari rombongan, AN  kedapatan asyik mengobrol saat pelaksanaan apel pagi perdana bersama PJ Bupati Mesuji Sulpakar.

“Tolong itu – itu yang ujung jangan ngobrol, apa yang di obrolin, Kita lagi apel jangan ngobrol,”tegasnya.

Selain itu, Sulpakar meminta ASN Pemkab Mesuji untuk memiliki sikap keteladanan, agar  mampu mencerna setiap arahan dan tupoksi yang diberikan.

“Sebab Disiplin tersebut bukan hanya pada aspek kehadiran semata, tetapi harus dibarengi dengan peningkatan kinerja serta mematuhi segala ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,”tandasnya.

Diketahui, Sulpakar mulai ngantor di Mesuji pada hari pertama usai di Lantik oleh Gubernur Lampung,  Arinal Djunaidi sebagai Penjabat Bupati Mesuji pada Minggu (22/05/2022).

Selain menegur ASN yang mengobrol saat apel, Sulpakar juga menghimbau kepada Sekda dan seluruh Kepala OPD agar membina anak buahnya yang telat saat mengikuti Apel perdana bersama dirinya pagi tadi.

Editor : Nara

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post CArut MArut Pendidikan Waykanan, DIduga Kepsek SMPN 1 Waytuba Tilep Dana PIP Siswa
Next post Targetkan 25 Emas Pada Porprov, Ketua KONI Waykanan: Jangan Hanya Andalkan Koni