Gelar Halalbihalal, Ketua KWRI Waykanan Meminta Anggotanya Bekerja Secara Profisonal

 

 


Laporan : Baiki

Fakta7.com | Waykanan – Dengan momen Halalbihalal diharapkan dapat menjadi pemacu semangat untuk melaksanakan tugas-tugas Jurnalistik di Bumi Ramik Ragom yang lebih baik lagi.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Waykanan Lampung, M. Fikri, saat menggelar acara Halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H sekaligus rapat konsolidasi pengurus, di Rumah Makan Way Tahmi, Kampung Gunungsangkaran, Pukul 10:00-13:00 Wib, Kamis, (12/05/2022).

Acara tersebut dihadiri seluruh pengurus dan anggota KWRI setempat. “Kegiatan Halalbihalal dan Konsolidasi ini kita lakukan dalam rangka saling bermaaf-maafan, menjalin keakraban antar pengurus dan anggota, serta menyatukan langkah gerakan kedepan,” kata Fikri.

Udho, panggilan akrab M Fikri juga berharap, pengurus dan anggota KWRI Waykanan untuk dapat menjalankan tugas jurnalis secara profisional, dan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Selama memimpin KWRI Way Kanan mungkin banyak kesalahan baik sengaja atau tidak sehingga dengan momen Halal Bihalal ini kita kembali kepada fitrah dan melebur dosa.” Kata Dia.

Selesai acara sambutan dan ramah-tamah acara dilanjut dengan makan siang bersama antara Ketua, Pengurus dan Anggota KWRI Kabupaten Waykanan.

Editor : Kancha Raja

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin