Dua Hari Hilang, Seorang Pemuda Neki Banjit Ditemukan Dibawah Pohon

Read Time:1 Minute, 6 Second

 

Dua Hari Hari Hilang, Seorang Pemuda di Neki Banjit Ditemukan Termenung Dibawah Pohon

Fakta7.com | Waykanan – Dua hari dua malam dikabarkan menghilang dan dicari keluarganya, karena pamit mancing, seorang pemuda Kampung Neki, Banjit, Waykanan Lampung, ditemukan warga sedang menyendiri dipinggir sebuah makam kampung setempat.

Kendati sudah ditemukan, Amir (30) belum dapat diajak komunikasi, hanya terdiam dengan tubuh yang sedikit pucat. “Ga mau diajak ngomong, diam aja. Kami sudah nyari dari hari senin kemarin, karena pamit sama orang tuanya, dia (Amir,RED) katanya mau mancing di sungai Way Neki, dari hari Minggu, tapi gak pulang-pulang,” kata salah seorang warga setempat.

Diduga Amir yang berpamitan dengan kedua orang tuanya mancing  Minggu (27/03/2022) sekitar pukul 17:00 WIB, terseret air banjir, tetapi bisa menyelamatkan diri.

“Malam senin itu orang tuanya sudah sibuk nyari anaknya, dan kemudian warga membantu mencari, sampai ke ilir sungai, tapi tidak juga ditemukan. Terus paginya pada hari Senin, keluarga dan warga kami juga nyari lagi, tapi Amir kayak hilang,” kata Kepala Kampung Neki, Ramli, Selasa (29/03/2022).

Setelah dua malam dilakukan pencarian, warga akhirnya menemukan amir duduk seorang diri didekat pemakaman, tepat dibawah pohon kelapa kampung setempat, namun kondisinya terlihat tidak stabil. Warga kemudian membawa korban kerumah kediamannya.

“Alhamdulillah, pencarian akhirnya membuahkan hasil, hari ini (Selasa,29/03/2022)  Amir sudah dibawa pulang dalam keaddan selamat, walaupun terlihat shok,” kata Ramli.

Laporan : Baiki

Editor : Kancha Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Panitia Pemilihan Anggota BPK Kampung Simpangasam Diduga Salahi Prosedur
Next post Saply Dianggap Gagal Pimpin Mesuji, Kritik Pedas Dilontarkan Berbagai Kalangan