Rampok Sadis Berulah Lagi, Seorang Ayah di Waykanan Tewas Bersimbah Darah

 

Fakta7.com || Waykanan – Hendak menjemput putrinya yang mondok di salah satu Pondok Pesantren Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung Waykanan, Lampung,   Jasni (44) dibegal di di jembatan jalan poros Kampung Pisang Indah, dan mengakibatkan nyawa korban melayang, sekira Pukul. 06.00 Wib Jum’at (25/03/2022).

Warga Pisang Indah, Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan tersebut berangkat  ke ponpes untuk jemput Arin (15), anak kandungnya memang sudah menjadi rutinitas sehari-hari. “Jaraknya dari rumah korban ke ponpes itu sekitar dua kilometeran lah. Memang tiap hari sudah jadi kebiasaan beliau, kalua sore anaknya diantar, terus pagi dijemput lagi,” kata salah seorang tetangga korban.

Pagi itu sekitar Pukul 05.30 Wib korban berangkat dari rumah kediamanya, diduga sesampai di jembatan jalan poros Kampung Pisang Indah, korban dihadang sekawanan begal. Para begal yang diprediksi lebih dari satu orang tersebut bermaksud merebut sepeda motor, karena korban mempertahankan sepeda Motor Honda Beat Warna Merah Putih Dengan Nopol A. 3991.YD,  kawanan begal itu mengabisi nyawa Jasni.

Setelah berhasil menggondol sepeda motor korban, para kawanan pelaku begal itu kabur kearah kampung Terantang Sakti Kabupaten Oku Timur.

Kapolres Waykanan, AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek  Bumi Agung, Iptu Indra Kirana membenarkan kejadian tersebut dan saat ini sudah memeriksa para saksi. “Diperkirakan pelaku berjumlah tiga orang. Sekarang kita sedang memeriksa para saksi. Mudah-mudahan pelaku n akan cepat tertangkap,” katanya.

Laporan : Baiki

Editor : Nara

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin