Anggaran Perawatan Fantastis, Taman Kehati Mesuji Kondisinya Memprihatinkan

Read Time:1 Minute, 2 Second

 

Anggaran Perawatan Fantastis, Taman Kehati Mesuji Kondisinya Memprihatinkan

Fakta7.com | Mesuji – Diduga  anggaran perawatan taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) tidak direalisasikan oleh Pemkab Mesuji, kondisi taman wisata yang jadi kebanggan kabupaten setempat itu sangat memprihatinkan.

Hal itu terungkap saat ketua DPRD Mesuji Lampung, Elfianah mengunjungi taman yang jadi icon kabupaten tersebut. Melihat kondisi yang kumuh itu, ketua DPRD setempat sempat meradang, Selasa (22/03/2022).

Elfianah yang memantau kondisi lokasi hiburan rakyat itu usai menghadiri muscam organisasi KWRI mengungkapkan, saat ini  taman Kehati  terlihat tak terurus dan  hewan- hewan yang ada di taman itu banyak yang terkena penyakit.

“Melihat kondisi seperti ini, seakan Taman ini tidak dirawat dan dibiarkan,padahal anggaran untuk perawatan setiap tahun ada dan nilainya sangat fantastis.Jadi kemana anggaran itu,” kata Elfianah.

Anggaran Perawatan Fantastis, Taman Kehati Mesuji Kondisinya Memprihatinkan


Menurutnya, Taman Kehati merupakan  salah satu aicon Mesuji yang sangat dibanggakan masyarakat. “Selain hewan-hewannya pada sakit, kita lihat area tempat bermain yang masih carut marut, tak terurus,” ujarnya.

Harapannya, pemerintah Kabupaten Mesuji, kedepan dapat memperhatikan taman kehati bisa seperti sebelumnya. “Kita minta peliharalah, seperti tempat hiburan lainya yang menjadi dambaan masyarakat  Mesuji ini, sehingga bisa menjadi icon Mesuji Kembali. Jadi masyarakat Kabupaten Mesuji  kalua mau rekreasi tak usah lagi jauh-jauh,” kata dia, kepada fakta7.com.

Laporan : Aris Rinaldi

Editor : Kancha Raja

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post KPU Mesuji Sambangi Bawaslu Bahas Dapil Pemilu Yang Akan Berubah
Next post Rampok Sadis Berulah Lagi, Seorang Ayah di Waykanan Tewas Bersimbah Darah