KPU Mesuji Sambangi Bawaslu Bahas Dapil Pemilu Yang Akan Berubah

 

Fakta7.com | Mesuji- KPU bersama Bawaslu Mesuji melakukan rapat koordinasi membahas pembagian Daerah pemilihan (Dapil), karena tidak menutup kemungkinan Pemilu mendatang DPRD mesuji hanya 30 Kursi, di kantor sekretariat Badan Pengawas Pemilu di jln. Pagar Alam Kecamatan Tanjung Raya, Kamis (17/3/2022)

Dalam pertemuan tersebut Ketua KPU Mesuji,  Ali Yasir S.T didampingi anggota Imani S.Pd, sedangkan  Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Mesuji,  Apri Susanto didampingi anggotanya, Emron Tolib serta sekretaris Bawaslu, Rudi Juniansyah, komunikasi berlangsung dimulai jam 13.00 Wib.

Apri Susanto mengatakan, kedatangan Lembaga KPUD di sekretariat Bawaslu untuk berkoordinasi mengenai persiapan pembahasan Daerah pemilihan (Dapil), karena tidak menutup kemungkinan Pemilu yang akan datang 30 Kursi.

Sementara, Ketua KPU, Ali Asir mengaku pembahasan Bersama  Bawaslu ini belum final.  “Koordinasi ini, kami laksanakan untuk penyamakan persepsi, baik dari sudut pandang ataupun regulasi agar memperkecil kesalahpahaman, karena Pemilu 2024 bukan pesta demokrasi yang pernah terjadi sebelumnya,” katanya.

Laporan : Aris Rinaldi

Editor : Kancha Raja

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin