Tersambar Petir, Satu Unit Rumah Milik Warga di Mesuji Hancur Bagian Atap & Dinding

 

Fakta7.com | Mesuji – Hujan deras disertai angin kencang dan petir mengakibatkan rumah milik Sodri, Warga RT 3 LK 7, Desa Berasan Makmur Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji rusak berat akibat tersambar petir, pada Rabu (9/03/2022) malam kemarin

Akibat sambaran petir tersebut, korban mengalami kerugian materi mencapai puluhan juta rupiah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Rumah milik pria paruh baya itu mengalami kerusakan dibagian atap dan dinding, selain itu, Sambaran petir juga menghanguskan meteran listrik milik Sodri hingga nyaris terjadi kebakaran.

Tak hanya itu, petir juga merusak sejumlah alat elektronik milik korban seperti kulkas, kipas angin dan peralatan lainnya.

Di bantu dengan warga sekitar, Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau TRC BPBD Mesuji langsung meninjau lokasi kejadian guna mendata dan membantu korban membersihkan rumah Sodri usai di sambar petir.

Sodri yang tinggal bersama seorang istri dan anaknya berharap Pemkab Mesuji mampu memberikan bantuan kepadanya, mengingat rumah yang tersambar petir juga merupakan warung sembako tempat usaha miliknya guna dapat memenuhi kebutuhan keluarganya.

Laporan : Aris Rinaldi

Editor : Nara

 

Penulis

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin