Pembangunan di Mesuji Stagnan, Ketua DPRD Tuding Akan Ada Pembangunan Mangkrak

Read Time:1 Minute, 10 Second

 

Pembangunan di Mesuji Stagnan, Ketua DPRD Tuding Akan Ada Pembangunan Mangkrak

Fakta7.com || Mesuji — Pembangunan di Kabupaten Mesuji Lampung,  saat ini Stagnan alias jalan ditempat dan disinyalir ada Proyek Besar APBD Mesuji bakal berakhir mangkrak. Hal itu disebabkan peimimpin eksekutif yang ada saat ini lambat dalam mengambil sikap laju roda pembangunan.

Pernyataan itu diungkapkan Ketua DPRD Mesuji, HJ Elfiana khamami, saat melakukan reses, di Desa Eka Mulya, yang dihadiri DPRD Provinsi Lampung, Budi Yohanda  dari partai Nasdem, Kamis (24/2/2022 ).

Elfiana mengungkapkan itu sesuai pengamatannya dalam perkembangan pembangunan di kabupaten Mesuji.

Menurutnya, Pemimpin Lembaga Eksekutif yang ada di Mesuji yang sedang atau masih menjabat dinilai lambat dalam mengambil sikap laju roda pembangunan. “Pemimpin kita saat ini Stagnan,dan  pembangunan Infrastruktur nyaris tak ada, beliau  kurang peka atas apa yang dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Pemimpin yang masih menjabat saat ini, kata Elfiana,  tidak meneruskan Visi Misi bupati terdahulu (Khamamik, Bupati Mesuji non aktif), yang sudah mencanangkan berbagai program untuk kepentingan rakyat.  

Program swakelola dan juga pembangunan yang lain, misalnya jalan Rigit beton banyak dikurangi. Program unggulan yang pro Rakyat juga Baperlahu APBD Kabupaten tidak dilanjutkan,” ujarnya.

Ketua Muslimat NU Mesuji ini dengan tegas mengungkapkan nantinya bakal ada Skandal Proyek besar yang berpotensi bermasalah di kabupaten Mesuji.

Tiga Tahun Islamic Center sudah  dianggarkan, tapi tidak selesai juga. Sedangjan  Proyek Islamic  center ini bakal  berakhir bulan ini, sepertinya bakal ada masalah,” ucapnyanya.

Laporan :  Aris Rinaldi

Editor : Nara

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Tinjau Penyaluran BPNT Tunai, Wabup Waykanan Meminta KPM Belanjakan Sesuai Ketentuan
Next post Operasi Pasar Pemkab Waykanan, Warga Pasar Banjit Terima Minyak Goreng Harga Standar