Hantam Pasar Brabasan Mesuji, Puting Beliung Terbangkan Sejumlah Atap Ruko

Read Time:54 Second

 

Hantam Pasar Desa Brabasan Mesuji, Angin Puting Beliung  Terbangkan Sejumlah Atap Ruko

Fakta7.com ||  Mesuji – Putting beliung menghantam sejumlah rumah toko (Ruko) yang ada di Pasar Brabasan Mesuji, Lampung. Angin kencang yang dating tiba-tiba itu smepat membuat warga sekitar panik, Minggu (20/3/2022).

Putting  beliung yang menghantam sejumlah mengakibatkan puluhan atap terbang dan porak poranda. “Kami sedang santai, tiba tiba dikejutkan suara bergemuruh datang dari arah selatan, karena terkejut masyarakat berhamburan keluar dari toko toko, menyaksikan apa yang terjadi. Rupanya angin puting beliung sedang menghantam Pasar Desa Brbasan,” kata Dedi, salah seorang warga setempat.

Dari pentauan fakta7.com akibat putting beliung tersebut, atap rangka baja  ruko kelontongan milik Mariman,  terbang dihempas angin mutar itu, begitu juga atap milik kantor Pos setempat juga terbang poranda.

“Rangka baja tersebut melayang -layang  terbang  diudara dan jatuh berjarak 100 meter dari kantor pos Desa Brabasan. Kedai makanan milik  Teteh, juga diterjang angin puting beliung,” kata saksi mata.

Akibat insiden itu, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Dari keterangan warga, putting beliung juga menghamburkan sejumlah atap rumah di Desa Mekar Sari, Mesuji.

Laporan:Aris Rinaldi

Editor : Nara

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Akibat Hujan Deras 1,5 Jam, Desa Jaya Sakti Tergenang Air Hingga 70cm
Next post Susun Prioritas Pembangunan Jangka Panjang, Pemkab Mesuji Gelar Musrenbang Secara Virtual