Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Banjit Rutin Patroli Malam Hari

 

Fakta7.com | Waykanan- Upaya meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi di tengah masyarakat, jajaran Polsek Banjit Waykanan, melakukan patroli  dialogis malam hari, seklaigus menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan covid – 19.

Kapolres Waykanan, AKBP Teddy Rachesna,SH,SIK melalui  Kapolsek banjit AKP Singgih  mengungkapkan, patrol malam anggotanya tersebut guna menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, serta tetap mematuhi protokol kesehatan covid – 19 dengan menerapkan 5M.

“Ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah kita, kita harus menyadari bawah ketertiban itu wajib diterapkan,” kata dia, saat melakukan patrol di Kampung Simpangasam, Kamis  ( 17/02/2022 ) pukul  23:30 WIB.

Kapolsek didampingi Kanit Reskrim, Aipda Salmon meminta warga menjauhi kerumunan ditempat umum dan mengurangi mobilitas.

“Kegiatan seperti ini akan kita lakukan secara rutin, sehingga aman dari penyebaran virus Corona varian baru omicron. Hadirnya Polri ditengah tengah kegiatan masyarakat diharapkan mampu menekan dan mempersempit ruang gerak pelaku criminal, kami terus melakukan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat guna terwujudnya Kamtibmas yang kondusif untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi lapisan masyarakat,” ujarnya.

 Laporan : Baiki

Editor : Nara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *