Dua Perwira Polres Mesuji Lakukan Serah Terima Jabatan, Kapolres : Mutasi Adalah Keputusan Kapolda

Read Time:1 Minute, 32 Second

 

Dua Perwira Polres Mesuji Lakukan Serah Terima Jabatan, Kapolres : Mutasi Adalah Keputusan Kapolda

fakta7.com  | Mesuji – Dua jabatan perwira jajaran Polres Mesuji Lampung dilakukan serah terima jabatan. Kedua jabatan tersebut, kepala bagian (Kabag) Ops dan Kapolsek Kapolsek Simpang Pematang, Sabtu (13/02/2022).

Upacara serah terima dipimpin Kapolres Mesuji, Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E,  dihalaman Mapolres setempat. “”Baru saja kita saksikan Bersama- sama, laporan Resmi Serah Terima Jabatan Kabag Ops dari Kompol HD. Pandiangan S.H, M.H kepada Kompol Agung Ferdika S.H, M.H, dan Kapolsek Simpang Pematang dari Kompol Agung Ferdika S.H, M.H kepada Kompol Muphian Somad S.H,” kata Kapolres.

Menurutnya, mutasi itu merupakan tindak lanjut dari keputusan dan kebijakan Kapolda Lampung, sehubungan dengan adanya mutasi Pamen dan Pama dalam Jajaran Polda Lampung. Pergantian jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang biasa.

“Selain untuk pengembangan karir dan mengatasi kejenuhan, pergantian Jabatan juga dilakukan untuk kepentingan Organisasi dalam rangka Tours of Duty dan Tours of Area, Juga memberikan penyegaran kepada Pejabat untuk menjawab tantangan Tugas ke depan yang semakin berat,” ujarnya.

Kapolres mengungkapkan, Kompol HD. Pandiangan S.H, M.H, menjabat sebagai Kabag Ops Lampung Tengah.  Jabatan tersebut merupakan Jabatan strategis di lingkungan Polda Lampung. “Jadikan pengalaman tugas dan etos kerja sebagai Kabag Ops untuk diterapkan dilingkungan tugas yang baru,” ujarnya.

Orang nomor satu dijajaran Polres Mesuji tersebut memberikan ucapan selamat kepada Kompol Agung Ferdika S.H, M.H dan Kompol Muphian Somad S.H, atas Pengangkatan sebagai Kabag Ops dan Kapolsek Simpang Pematang Polres Mesuji.

“Semoga saudara langsung dapat menyesuaikan diri dilingkup Tugas yang baru, Saya yakin dan menaruh harapan besar bahwa Saudara pantas dan mampu untuk mengemban Jabatan yang diberikan, perlu saya ingatkan bahwa Pengangkatan Saudara dalam Jabatan yang baru merupakan wujud Kepercayaan Pimpinan Polri yang harus di emban dengan penuh rasa Tanggung Jawab, jadi jangan sia – siakan Kepercayaan Pimpinan tersebut,” Tutup Kapolres AKBP Yuli Haryudo.

Laporan : Aris

Editor : Seno

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Tak Sanggup Menahan Penyakit Menahun, Seorang Kakek di Mesuji Gantung Diri
Next post Percepat Target, Satlantas Polres Mesuji Lakukan Vaksinasi Dosis 2