Wanita Paruh Baya di Mesuji Itu Terkejut Didatangi Pria Berpakaian Polisi, Ternyata Ini Yang Terjadi

Read Time:1 Minute, 18 Second

  

Wanita Paruh Baya di Mesuji Itu Terkejut Didatangi Pria Berpakaian Polisi, Ternyata Ini Yang Terjadi

fakta7.com || Mesuji – Melihat seorang polisi mendatangi rumahnya, seorang Wanita paruh baya terkejut dan merasa was-was. Perasaan tersebut berbalik bungah tatkala kedatangan Briptu Tomi Dean Tambunan, Bhabinkamtibmas dari Polsek Mesuji Timur itu ternyata hendak memberikan sembako , Kamis (27/1/2022).

Di rumah sederhana berdinding papan itu, Warsini (55), Warga Desa Margo Mulyo, Kecamatan Mesuji Timur, tinggal bersama Rohmad, anak kandungnya, yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas (SMA).

Kondisinya kehidupannya yang sangat  memprihatinkan itu, menggerakan Briptu Tomi, untuk memberikan bantuan, guna membantu kebutuhan sehari-hari untuk buruh sadap getah karet tersebut.

“Untuk menghidupi kebutuhan, kami mengandalkan uang dari hasil upahan sebagai penderes karet di kebun milik tetangga,” ujar Warsini mengisahkan perjuangannya bersama sang anak untuk bertahan hidup.

Pada kesempatan itu Warsini, mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas kepedulian pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas setempat datang kerumahnya untuk memberikan bantuan sembako berupa beras.

“Alhamdulillah. Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Bhabinkamtibmas dan pak Kapolsek yang telah peduli kepada keluarga kami, memberikan bantuan beras ini sangat bermanfaat bagi kami,”ucapnya.

Sementara itu, Briptu Tomi Dean Tambunan mewakili Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda mengatakan, Jajaran Polsek Mesuji Timur melakukan giat dengan membagikan beberapa paket sembako berupa beras kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kamtibmas Desa Margo Mulyo dan Desa Margo Jaya, Kecamatan Mesuji Timur.

“Kami dari pihak kepolisian sengaja mendatangi warga yang kita nilai kurang mampu semoga dengan memberikan sembako beras ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu dan menjadi motivasi untuk para dermawan yang lain jika ingin berbagi rezeki dengan sesama,” pungkasnya.

Laporan : Andi

Editor : Nara

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Terkait Wartawan Diitimidasi, PWI Lampung Meminta Sengketa Pers Diselesaikan Melalui DP
Next post Hendak Seludupkan 15Kg Sabu ke OKI, Digagalkan Jajaran Polres Mesuji di Exit Tol