Sosong HUT ke 79 & Pemilu, Linmas di Kampung Kayubatu Diberi Pelatihan

Sosong HUT ke 79 RI & Pemilu, Linmas di Kampung Bukitbatu Diberi Pelatihan

piul

Laporan : Ali Hanapiah

Fakta7.com || Waykanan – Dalam rangka untuk menyongsong HUT ke 79 RI dan pemilihan umum 2024, Polisi yang bertugas di Kampung Bukitbatu Kecamatan Kasui Kanupaten Waykanan, mengadakan pelatihan bagi personil Lembaga kemasyaraktan ( Linmas), Selasa (25/07/2023).

Pelatihan bagi enam personal Linmas tersebut dipimpin Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkantibmas) Polsek Kasui,  Aipda Anri, dan Babinsya dari koramil Kasui,  Serda Jhoni Ariyansyah.

Paryanto, Kakam Bukitbatu mengatakan, selain sebentar lagi HUT 79 RI, pelatihan tersebut untuk menghadapi pemilu. “Mulai dari sekarang, para Linmas sudah dibekali dangan pelatihan, agar bisa mengantisipasi demi keamanan di masyarakat,” katanya.

Kakam meminta, agar seluruh jajaran linmas dapat bersenergi kepada babinsa dan babinkantibmasnya, agar masyarakat khususnya di  Bukitbatu ini merasa nyaman dan kondusif. “Sebagai Kakam Bukitbatu, berterimakasih kepada bapak linmas dan Babinsa yang sudah mau memeberikan pelatihan kepada para Linmas,” ujarnya.

Editor : Sen’s

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin