Dalam ranga menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-78, Pemerintah  Kecamatan Kasui Kabuten Waykanan , menggelar persiapan, di ruang aula kecamatan setempat, Selasa (18/07/2023).

Jelang HUT RI ke – 78,  Kecamatan Kasui Gelar Rapat Persiapan

piul

Laporan : Ali Hanapiah

fakta7.com || Waykanan – Dalam ranga menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-78, Pemerintah  Kecamatan Kasui Kabuten Waykanan , menggelar persiapan, di ruang aula kecamatan setempat, Selasa (18/07/2023).

Ansori, Camat Kasui berharap, seluruh panitia untuk segera merencanakan melaksanakan keseluruhan acara, sesuai tupoksi dimasing-masing panitia,  dengan harapan bisa berlangsung khidmat tanpa adanya kesalahan.

“Seluruh panitia memiliki peranan penting dalam rangka persiapan peringatan HUT RI bulan depan. Artinya, segeralah untuk mempersiapkan semua keperluan yang dibutuhkan. Melalui koordinasi yang baik, semoga peringatan HUT RI tahun ini bisa khidmat dan meriah,” ucapnya.

Harapanya pula, jajaran panitia  dapat membantu dan melaksanakan persiapan upacara HUT RI. “Mari kita sambut HUT RI ke-78 dengan berupaya mempersiapkan dengan matang,” ucap Ansori S.pd.

Napak hadir pada kegiatan pada kegiatan tersebut Koramil kasui yg di wakli Polsek kasui yg di wakli lurah kasui pasar kepala kampung  se kecamatan kasui UPT se kecamatan kasui dari SMA SMK  SMP SD.

Editor :Sen’s

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin