Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Sangkaranbakti, Pelaku Diamankan Polisi

Ali Hanapiah

Laporan : Ali Hanapiah

fakta7.com || Waykanan – Diduga ada permasalahan pribadi, seorang Warga  Sangkaranbakti, Kecamatan Blambanganumpu Kabupaten Waykanan, Lampung, tewas bersimbah darah, diduga terkena hujaman senjata tajam. Peristiwa menjelang magrib tersebut belum diketahui motif secara pasti, Rabu (29/03/2023) sekitar pukul 05:45.00 WIB.

Bandarsyah (55), Warga Sangkaranbakti, Kecamatan Blambanganumpu Kabupaten Waykanan meregang nyawa kendati sempat mendapatkan perawatan di Klinik Ramik Ragom Kecamatan Setempat, akibat kehabisan darah.

Sedangkan Hus, pelaku pembunuhan, Warga Gunungsangkaran, Blambanganumpu, Waykanan, saat ini sudah diamankan  Polisi tidak lama dari peristiwa pembunuhan tersebut, dan masih dilakukan pemeriksaan penyidik.

Diduga keduanya bertemu di pinggir jalan Lintas Sumatera Kampung Sangkaranbakti, tidak jauh dari depan rumah Calon Kepala Kampung Sangkaranbakti, Pesawik. Saat bertemu tersebut diduga terjadi perkelahian, namun dari informasi yang beredar Korban tidak sempat melawan, sehingga pelaku menghabisi nyawa korbanya.

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin