Ketua DPRD Waykanan Menggelar Jaring Asmara di Gunung Labuhan

Ketua DPRD Waykanan Menggelar Jaring Asmara di Gunung Labuhan

Fakta7.com || Waykanan – Penuhi kewajibanya sebagai wakil rakyat yang menampung dan menyampaikan aspirasi kunstutuennya, anggota DPRD Kabupaten Waykanan menggelar penjaringan aspirasi masyarakat (Jaring Asmara) di Aula kantor Camat Gunuglabuhan, Selasa (7/3/2023).

Acara tersebut dipimpin ketua DPRD Kabupaten Waykanan, Nikman Karim, SH, didampingi Wakil Ketua II, Roml, SPd, Ketua Komisi, Rozali Usman, SH dan Beta Juana, SH.

Nikman Karim mengatakan, jika terdapat beberapa usulan dari masing masing kampung yang belum terialisasi, akan diperjuangkan pada anggaran mendatang, Karena hal itu bukan ada unsur kesengajaan, tapi karena keterbatasan anggaran.

“Sehingga banyak usulan di bidang infrastruktur belum sempat di bangun khususnya di Kecamatan Gunung Labuhan. Apa lagi lebih kurang dua tahun ini kita di landa pandemi covid 19 yang . banyak anggaran terpakai untuk penanggulangan bencana,” ujarnya.

Untuk itu selaku Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan meminta agar masyarakat  bersabar. “Mudah mudahan usulan tahun ini bisa di laksanakan walaupun tidak semua bisa terkaper. Karena di Way Kanan ini ada 15 kecamatan dan semua juga membutuhkan pembangunan,” pungkas Nikman

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin