Purna KKN di Sukajadi, Mahasiswa Unila Gelar Temu Pamit Bersama Pemkam

Purna KKN di Sukajadi, Mahasiswa Unila Gelar Temu Pamit Bersama Pemkam

Ali Hanapiah

Laporan : Ali Hanapiah

Fakta7.com || Waykanan – Setelah selesai melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kampung Sukajadi selama 40 hari, para mahasiswa dan mahasiswi Universitas Lampung (UNILA), menggelar temu pamit, di Kantor Balai Kampung Sukajadi, Kecamatan Kasui, Kabupaten Waykanan, Selasa (07/02/2023),Malam.

Kepala Kampung Sukajadi, Yenni Rachman mengucapan terimakasih kepada Unila yang sudah mempercayakan Kampung Sukajadi sebagai lokasi KKN, dan berharap kedepannya akan diperbanyak lagi jumlah mahasiswa Unila yang melaksanakan KKN di Kampung setempat.

“Juga terimakasih kepada mahasiswa Itera yang telah memberikan sumbangsih, pemikiran dan warna bagi Kampung Sukajadi,” katanya.

Yenni Rachman berpesan, saat ini bukan zamannya lagi bertanya kerja dimana, akan tetapi bisa menghasilkan apa, hal tersebut yang sangat penting. “Sekarang adalah eranya bekerjasama. Semakin banyak tim, itu justru lebih bagus, kejarlah cita- cita setinggi mungkin, semoga sukses dalam menggapai cita cita,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pemaparan beberapa kegiatan yang sudah dilakukan oleh mahasiswa Unila di Kampung Sukajadi, serta pemberian Cinderamata dari mahasiswa KKN kepada Pemerintah Kampung Sukajadi .

Sementara itu, koordinator desa KKN Unila, Refki Ramzan juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kampung Sukajadi yang telah mengizinkan mahasiswa Unila untuk melakukan KKN.

Setiap tahunnya, kata Refki,  UNILA mengirimkan mahasiswanya untuk melakukan KKN di sejumlah wilayah di Provinsi Lampung.

Editor : Seno

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin