Bawa Keberhasilan, Pengurus dan Atlet Inkado Audensi ke Bupati Waykanan

Bawa Keberhasilan, Pengurus dan Atlet Inkado Audensi ke Bupati Waykanan

Laporan : Ali Hanapiah

fakta7.com || Waykanan – Pengurus dan atlet Indonesia Karate Do (Inkado) Kabupaten Waykanan, melakukan silaturahmi dengan Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, diruang kerja Bupati setempat, Selasa (27/12/2022).

“Kami Sangat Berterima Kasih kepada bapak bupati Way Kanan yang telah menyisihkan waktu, meluangkan waktu untuk Kami ( Inkado Way Kanan ), untuk bersilaturahmi memperkenalkan diri dan melaporkan kegiatan kegiatan kami, serta pencapaian pencapaian kami, seperti yang baru kami ikuti event kejuaraan international di Surabaya minggu lalu,” ungkap Edi Harja, pelatih Inkado Waykanan, dikediamannya, Rabu (28 /12/2022).

Edi berharap, kedepan setelah Audensi akan menambah energi positif terhadap pengurus, pelatih dan bahkan para atlet atlet Inkado Waykanan, bahwa perjuangan para atlet tidak sia sia dan dapat suport serta dukungan langsung dari Bupati setampat.

“Pesan beliau (Bupati,RED) kepada kami pelatih dan atlet, harus tetap semangat rajin berlatih, terus harumkan nama Kabupaten Way Kanan, baik di tingkat Provinsi, Nasional bahkan internasional,” ujar Edi.

Menurutnya, bupati sangat mendukung penuh semua kegiatan yang berbentuk positif, membawa nama Waykanan.

“Dan alhamdulillah, rasa bangga khususnya Inkado Waykanan, beliau siap dan bersedia menjadi pembina, bagian dari keluarga Inkado Waykanan, mudah- mudahan  kedepan Inkado kabupaten kita ini makin berkibar,” kata dia.

Editor : Sen’s

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin