Camat Kasui

Camat Kasui Meminta Para Pj Kakam Dapat Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Warga

Laporan : Ali Hanapiah

Fakta7.com || Waykanan- Para Penjabat (Pj) Kepala kampung (Kakam) di lingkup kecamatan Kasui, Waykanan, Lampung diharapkan dapat menjalankan Amanah yan diberikan kepadanya. Dapat memberikan yang terbaik dalam pelayanan terhadap masyarakatnya.

Camat Kasui, Ansori mengungkapkan hal usai pelantikan 12 Pj Kakam untuk menepati jabatanya di 12 kampung yang ada di Kecamatan Kasui. 12 Pj Kakam tersebut dilantik oleh Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, bersama 74 Pj Kakam dari kecamatan lain, di Gedung serba guna (GSG) Pemkab Waykanan, Rabu (12/12/2022).

Dihadapan 12 Pj Kakam itu, Ansori berpesan, agar para Pj kampung agar dapat menjalankan tugasnya sebaik-baiknya, karena telah dipercaya oleh bupati Waykanan untuk menempati kursi kepala kampung, hingga menghantarkan pemilihan Kakam definitv di kampung tempat Pj tersebut bertugas.

“Semoga Amanah, dan bisa senergi dalam menjalankan tugasnya, hingga bisa mengayomi masyarakat di kampung tempat kalian bertugas,” ungkapnya.

Menurutnya, roda pemerintahan ditingkat kampung tentunya akan ada kendala, namun diharapkan hal tersebut dapat dijadikan semangat untuk terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Koordinasi dan sinergi akan menjadi kunci utama kesuksesan menjalankan roda pemerintahan,” ujarnya.

Editor : Kan’s

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin