Miris, Seorang Anak di Lampura Tega Gorok Leher Ibu Kandungnya

  

Laporan : Gian Paqih

fakta.com | Lampung Utara – Gorok Leher Ibu Kandung Hingga Tewas bersimbah darah, seorang Warga Tanjung Iman Kecamatan Blambangan Pagar Diringkus Polsek Abung Selatan bersama Tekab 308 saat hendak melarikan diri kedesa tetangga setempat.

Kapolsek Abung Selatan, AKP Haryono mewakili Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail, S.H, S.I.K., M.I.K, membenarkan kejadian tersebut, dan kini SPD (30), pelaku pembunuhan ibu kandung telah diamankan di Mapolsek Abung Selatan.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi di Dusun Talang Seluai Desa Tanjung Iman kecamatan Blambangan Pagar Lampung Utara pada hari Minggu sekira pukul 06:00 Wib Pagi tadi.

“Berkat respon cepat dan kesigapan petugas dalam waktu kurang dari dua jam setelah peristiwa berdarah itu terjadi, SPD  yang merupakan anak kandung dari korban Maiba (60) berhasil diringkus Tim Opsnal Polsek Abung Selatan bersama TEKAB 308 Presisi Polres Lampung Utara, saat pelaku hendak melarikan diri ke arah Desa Semuli sekira pukul 07:30 pagi ini,” kata Kapolsek, Minggu (09/10/2022).

Dijelaskannya, Peristiwa itu diketahui bermula dari sepupu korban Supriyadi (30) yang datang kerumah korban bermaksud mengajak SPD kerja menanam jagung, saksi masuk melalui pintu belakang rumah yang dalam keadaan terbuka.

Namun sampai berada diruang tamu, kata Haryono, Supriyadi tidak menemui siapapun, kemudian dilihatnya ada yang tertutupi kain di lantai dan terdapat ada aliran darah. Karena takut, Supriyadi kemudian  memberitahukan kepada keluarganya yang lain.

Setelah beberapa kerabat datang, mereka membuka kain yang mencurigakan tersebut. Para keluraga terkejut karena yang tertutup kain itu adalah Maiba yang sudah pada kondisi meninggal dunia luka sayatan di leher, dan keluarga melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Abung Selatan.

“Berdasarkan laporan keluarga korban, segera kita tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku, kemudian kita peroleh informasi keberadaan  pelaku yang melarikan diri kearah Desa Semuli, tim melakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya, dengan barang bukti berupa satu bilah golok,” kata dia.

Saat ini, pelaku berikut barang bukti sudah diamankan oleh pihaknya. “Untuk terhadap pelaku masih kita lakukan pemeriksaan, perkembangan lebih lanjut akan kita sampaikan nantinya,”pungkasnya.

Editor : Kan’s

Tinggalkan Balasan

error: Beita Milik GNM Group Harap Izin